PUSLING DI DESA MAKMUR KARYA GALAM RABAH

Tanggal 30 Juli 2009, kami dari tim kesehatan Puskesmas Simpang Empat melakukan kegitan Pusling di Desa Makmur Karya-Galam Rabah. Jalan yang kami lewati selama 5 jam pulang pergi mulai dari PKM, sungguh berat,hari yang terik, jalan yang berlubang, dan tidak rata sungguh membuat sakit pinggang dan bokong kami. Tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat kerja kami untuk berangkat ke sana, selain kerja sama rekan sekerja, canda gurau untuk menepis rasa lelah yang kami rasakan selama perjalanan sungguh membuat ringan beban yang kami. Selain itu tanggapan masyarakat dan Bapak H. Kati sebagai Pembakal (Lurah) disana membuat hati kami senang.

Pusling kali ini kami melakukan pemeriksaan dan pengobatan, pemeriksaan gigi, pemeriksaan ibu hamil, penyuluhan gizi dan kesehatan, juga penyluhan tentang penyakit Diare dan Influenza yang saat ini merupakan penyakit terbanyak yang kami temui.

Mudah-mudahan dilain kesempatan kami dapat memberikan penyuluhan kesehatan yang lainnya dan Desa Galam Rabah dapat berkembang menjadi Desa dengan kesehatan yang Prima.

subehan tensi daftar pasien wahid-diana obatpuguhCabut Gigipasien galam rabahFoto103

1 Komentar

  1. TERIMAKASIH TAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s