Alumni Puskesmas Simpang Empat

dr. Syarifuddin basri tahun 1997 sebagai dokter dan kepala Puskesmas. Beliau sekarang dr. Sp Og., di Rs tanjung dan kepala dinas kab tabalong.

dr. Muhammad taufiq tahun 1994 sebagai dokter dan kepala puskesmas. Beliau sekarang dr. Sp B di jakarta.

dr. Risnahayati tahun 2000 sebagai dokter umum. Sekarang beliau bekerja di RSU Ulin

drg.retno sebagai dokter gigi tahun 2000

drg.husnul khatimah sebagai dokter gigi

drg.eka sebagai dokter gigi

dr. Dewi Ayu Rinjani 2002 – 2007 sebagai dokter umum dan kepala puskesmas

dr. Yuna Saspita mulai masuk tahun 2005 s/d tahun 2007 sebagai dokter umum

dr. Hj. Siti Nurmah Megawati mulai masuk tahun 2007 s/d 2012 sebagai dokter umum dan plh.kepala puskesmas

dr. Hendra Agus Setiawan, Sp, P. mulai masuk tahun 2009 sampai dengan tahun 2011, Beliau sebagai dokter umum di puskesmas simpang emapat, juga pernah sebagai kepala Puskesmas. Karena keramahannya sampai-sampai masyarakat di daerah pelosokpun begitu mengenalnya. Begitu terkenalnya beliau sampai – sampai dijuluki teman sejawatnya sebagai dokter S.PK. ..spesialis keliling.. šŸ˜€

dr. Eku awalita, mulai masuk tahun sampai tahun. Beliau sebagai dokter PTT Pusat sampai menjadi dokter PNS di Puskesmas Simpang Empat. Sekarang beliau bertugas di Depok.

Bapak Muhammad Ariani,A.md.. Beliau perawat senior di PKM SIMPANG EMPAT. Sudah mengabdi selama 27 tahun. Beliau pindah tugas di puskesmas lain walaupun masih dalam lingkup kabupaten Banjar.

Bapak Muhammad Syawani. Beliau pengelola obat di PKM SIMPANG EMPAT, Sekarang pindah tugas di Puskesmas lain masih dalam kabupaten Banjar.

Untuk teman sejawat atau rekan-rekan yang pernah bekerja di puskesmas silahkan share di blog puskesmas simpang empat. Dan bila ada kesalahan dalam penulisan nama, gelar, tempat bekerja mohon confirms admins..

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar